fbpx
082 333 555 798 admin@protranslasi.com

jasa penerjemah | IELTSBagi Anda yang memiliki minat dan alasan kuat untuk belajar di luar negeri, keahlian dan kemampuan bahasa Inggris Anda adalah kunci utama mewujudkan rencana tersebut. Beberapa parameter yang menjadi alat ukur kemampuan berbahasa Inggris Anda kini sudah tersedia. Ada TOEFL (Test of English as a Foreign Language) IELTS (International English Language Testing System), TOEIC (Test of English for International Communication). Kesemuanya telah diakui secara global untuk menguji kemampuan berbahasa Inggris Anda.

Jasa penerjemah pada kesempatan ini akan membahas tentang IELTS (International English Language Testing System). Silahkan simak dan pahami ulasan berikut ini. Semoga dapat menambah pengetahuan Anda dalam mengoptimalkan kemampuan berbahasa Inggris.

Apa itu IELTS

International English Language Testing System merupakan ujian yang mengkur seberapa mahir kemampuan berbahasa Inggris seseorang, baik diperuntukkan untuk dunia kerja maupun belajar. Ujian atau tes yang dijalankan meliputi empat tes keterampilan berbahasa Inggris. Antara lain, tes membaca, tes berbicara, tes mendengar, dan tes menulis.

International English Language Testing System ini telah diakui oleh lebh dari enam ribu organisasi di seluruh dunia. IELTS juga diterima oleh berbagai institusi-institusi pedidikan di Selandia Baru, termasuk Dinas Imigrasi Selandia Baru, Australia, Hong Kong, Irlandia, Amerika Serikat, Inggris, Dewan Media Inggris General Medical dan Afrika Selatan.

International English Language Testing System menyediakan dua format tes. Yaitu tes Akademik dan tes Pelatihan Umum. Silahan Anda simak ulasan jasa penerjemah berikut ini.

  1. Tes Akademik merupakan tes yang relevan bagi siswa internasional yang ingin melanjutkan studinya di negara asing berbahasa Inggris. Tes yang dilangsungkan berupa tes mendengar, berbicara, menulis dan membaca
  2. Tes Pelatihan Umum merupakan tes yang cocok bagi orang yang ingin bermigrasi atau tinggal di negara Asing berbahasa Inggris atau bekerja untuk perusahaan (organisasi profesional)yang menggunakan bahasa Inggris. Tes berupa ujian mendengar, berbicara, menulis dan membaca. Untuk uji kemampuan menulis dan membaca dalm tes ini berbeda dengan tes akademik.

Baca juga artikel jasa penerjemah lainnya tentang uji keterampilan berbahasa Inggris TOEFL

(klik link berikut http://www.terjemahinggrisindonesia.com/ayo-belajar-bahasa-inggris-untuk-persiapan-tes-toefl.html)

(bersambung)

WhatsApp chat Order : Hubungi Kami @ 082 333 555 798