fbpx

"jasa-translate-otomotif"Jasa Translate Otomotif, Jasa Penerjemah Otomotif | Di artikel pendek kali ini, kita akan membahas sedikit tentang industri otomotif. Sebagaimana kita ketahui, industri otomotif mencakup semua perusahaan dan segala aktivitas yang terlibat dalam pembuatan kendaraan bermotor, termasuk sebagian besar komponen, seperti mesin dan bodi, kecuali ban, baterai, dan bahan bakar.

Produk utama industri ini adalah mobil penumpang dan truk ringan, seperti pickup, van, dan kendaraan sport. Kendaraan komersial (mis., Truk pengantar dan truk pengangkut besar atau truk gandeng) bersifat sekunder meskipun merupakan aspek penting bagi industri ini. Desain kendaraan otomotif modern dibahas dalam artikel mobil, truk, bus, dan sepeda motor; mesin otomotif dijelaskan dalam mesin bensin dan mesin diesel. Perkembangan mobil tercakup dalam transportasi, sejarah: Asal mula mobil.

Sejarah industri otomotif, meskipun lebih singkat dibandingkan dengan industry-industri lain, memiliki pengaruhnya yang luar biasa terhadap sejarah abad ke-20. Meskipun mobil berasal dari Eropa pada akhir abad ke-19, Amerika Serikat benar-benar mendominasi industri dunia selama paruh pertama abad ke-20 melalui penemuan teknik produksi massal. Pada paruh kedua abad ini, situasinya berubah drastis saat negara-negara Eropa Barat dan Jepang menjadi produsen dan eksportir utama.

Sebelum lanjut, jika anda membutuhkan layanan jasa translate otomotif, jasa penerjemah otomotif, jasa translate artikel otomotif, jasa translate jurnal otomotif, kontak saja tim dari Pro Translasi ya.

Sejarah

Meskipun kendaraan jalan bertenaga uap telah diproduksi sebelumnya, asal-mula industri otomotif berakar pada pengembangan mesin bensin pada tahun 1860-an dan 1870-an, khususnya di Prancis dan Jerman. Pada awal abad ke-20, pabrikan Jerman dan Prancis bergabung dengan pabrikan Inggris, Italia, dan Amerika.

Perkembangan sebelum Perang Dunia I

Sebagian besar perusahaan mobil berawal dari toko-toko kecil, ratusan di antaranya masing-masing menghasilkan beberapa mobil buatan tangan, dan hampir semuanya meninggalkan pekerjaan awal mereka segera setelah setelah terjun ke bisnis ini. Hanya segelintir yang bertahan hingga era produksi skala besar sehingga memiliki karakteristik yang sama. Pertama, mereka menggeluti salah satu dari tiga kategori: mereka adalah produsen sepeda, seperti Opel di Jerman dan Morris di Inggris; kendaraan yang ditarik kuda, seperti Durant dan Studebaker di Amerika Serikat; atau, yang paling dominan, produsen mesin. Jenis-jenis mesin termasuk mesin gas stasioner (Daimler Jerman, Lanchester Inggris, Olds Amerika Serikat), mesin laut (Vauxhall Inggris), peralatan mesin (Leland Amerika Serikat), mesin pencukur domba (Wolseley of Britain) ), mesin cuci (Peerless of the United States), mesin jahit (White of the United States), dan mesin pengolah kayu dan penggilingan (Panhard dan Levassor dari Perancis). Satu perusahaan Amerika, Pierce yang membuat sangkar burung, dan Buick yang membuat perlengkapan pipa, seperti bak besi cor enamel pertama. Dua pengecualian untuk pola umum adalah Rolls-Royce di Inggris dan Ford di Amerika Serikat, keduanya didirikan sebagai produsen mobil oleh mitra yang menggabungkan bakat dalam hal teknik mesin dengan keterampilan bisnis.

Baca juga, jasa translate marketing.

Di Amerika Serikat, hampir semua produsen adalah perakit yang mengumpulkan komponen dan suku cadang yang diproduksi oleh perusahaan lain. Teknik perakitan juga berdampak pada pembiayaan yang menguntungkan. Sehingga memungkinkan untuk memproduksi kendaraan bermotor dengan investasi modal minimal dengan cara membeli suku cadang secara kredit dan meraup uang tunai dari menjual mobil jadi; penjualan tunai dari produsen ke dealer menjadi bagian integral dalam pemasaran kendaraan bermotor di Amerika Serikat sejak saat itu. Perusahaan otomotif Eropa pada periode ini cenderung lebih mandiri.

Produksi massal

Kontribusi yang luar biasa dari industri otomotif terhadap kemajuan teknologi adalah pengenalan produksi massal skala penuh, sebuah proses yang menggabungkan ketepatan, standardisasi, pertukaran, sinkronisasi, dan kontinuitas. Produksi massal adalah inovasi Amerika. Amerika Serikat, dengan jumlah penduduk yang besar, standar hidup yang tinggi, dan jarak yang jauh, adalah tempat kelahiran dari teknik ini yang sebagian telah dieksplorasi pada abad ke-19. Meskipun Eropa telah ikut serta dalam eksperimen, peran Amerika ditekankan dalam deskripsi populer tentang standardisasi dan pertukaran sebagai “sistem manufaktur Amerika.” Teknik-teknik dasarnya telah diketahui, tetapi tidak pernah diterapkan pada pembuatan mekanisme serumit kendaraan bermotor sebelumnya (lihat pekerjaan, sejarah organisasi).

Jenis pertukaran yang dilakukan dengan “sistem Amerika” secara dramatis ditunjukkan pada tahun 1908 di British Royal Automobile Club di London: tiga mobil Cadillac dibongkar, bagian-bagiannya saatu sama lain, 89 bagian dihilangkan secara acak dan diganti dengan persediaan yang ada di dealer, lalu mobil-mobil tersebut dirakit kembali dan dikendarai sejauh 800 km (500 mil) tanpa masalah. Henry M. Leland, pendiri Cadillac Motor Car Company dan orang di balik pencapaian ini, kemudian meminta bantuan insinyur listrik terkemuka, Charles F. Kettering, dalam mengembangkan starter listrik, sebuah inovasi penting untuk mempromosikan mobil bertenaga bensin.

Demikian artikel singkat tentang industri otomotif. Sekali lagi, bagi yang butuh layanan jasa translate otomotif, jasa translate artikel otomotif, kontak saja segera layanan jasa translate kami ya.

Baca juga, layanan jasa translate bersertifikat.

WhatsApp Butuh Bantuan?? "CLICK HERE"