fbpx

Jasa Translate Marketing, Jasa Translate Pemasaran | "jasa-translate-marketing"Pemasaran mengacu pada kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan guna mempromosikan pembelian atau penjualan suatu produk atau layanan. Kegiatan ini mencakup pengiklanan, penjualan, dan pengiriman produk ke konsumen atau bisnis lain. Sebagian pemasaran dilakukan oleh afiliasi atas nama perusahaan.

Sebelum melanjutkan pembahasan artikel, jika anda sedang membutuhkan layanan jasa translate marketing, jasa translate pemasaran, atau layanan jasa translate bidang apapun, silahkan hubungi tim Pro Translasi ya. Yuk kita lanjut pembahasan tentang pemasaran atau marketing.

Tenaga profesional yang bekerja di bagian pemasaran dan promosi perusahaan berusaha demi mendapatkan perhatian klien potensial utama melalui iklan. Promosi ditargetkan kepada klien tertentu dan melibatkan endorse selebriti, frasa atau slogan yang menarik, kemasan yang mengesankan atau desain grafis serta paparan media secara keseluruhan.

Memahami Pemasaran

Pemasaran sebagai suatu disiplin ilmu yang melibatkan semua tindakan yang dilakukan perusahaan guna menarik pelanggan dan mempertahankan hubungan dengan mereka. Berjejaring dengan klien potensial atau klien masa lalu merupakan bagian dari pekerjaan, termasuk menulis email terima kasih, bermain golf dengan calon klien, membalas panggilan dan email dengan cepat, serta bertemu dengan klien untuk minum kopi atau makan.

Pada dasarnya, pemasaran berupaya mencocokkan produk dan layanan perusahaan dengan pelanggan yang ingin mendaptkan akses produk-produk tersebut. Pencocokan produk dengan pelanggan pada akhirnya memberikan keuntungan.

[Penting: Pemasaran mengacu pada setiap kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan untuk mempromosikan pembelian atau penjualan suatu layanan.]

Baca juga, jasa translate subtitle.

Cara Kerja Pemasaran

Produk, harga, tempat, dan promosi adalah Empat P dari pemasaran. Empat P ini membentuk campuran penting yang dibutuhkan perusahaan guna memasarkan produk atau layanan secara kolektif. Neil Borden mempopulerkan gagasan bauran pemasaran dan konsep 4P pada 1950-an.

Produk

Produk mengacu pada suatu barang yang ditawarkan oleh rencana bisnis kepada pelanggan. Produk harus berupaya memenuhi ketidakhadiran di pasar, atau memenuhi permintaan konsumen terhadap jumlah produk yang lebih besar yang sudah tersedia. Sebelum mereka pemasar menyiapkan kampanye yang tepat, mereka harus perlu memahami produk apa yang sedang dijual, bagaimana produk ini berbeda dari para pesaingnya, apakah produk tersebut dapat dipasangkan dengan produk sekunder atau lini produk, dan apakah ada produk pengganti di pasar.

Harga

Harga mengacu pada seberapa banyak perusahaan menjual produk. Ketika menetapkan harga, perusahaan harus menghitung harga satuan biaya, biaya pemasaran dan biaya distribusi. Perusahaan juga harus menimbang harga produk yang bersaing di pasar dan apakah titik harga yang diusulkan cukup mewakili alternatif yang masuk akal bagi konsumen.

Tempat

Tempat mengacu pada distribusi produk. Pertimbangan utama mencakup apakah perusahaan menjual produk melalui etalase fisik, online, atau melalui kedua saluran ini. Saat dijual di etalase, penempatan produk seperti apa yang didapat? Saat dijual online, jenis penempatan produk digital macam apa yang didapat?

Promosi

Promosi, P keempat, mengacu pada kampanye komunikasi pemasaran terpadu. Promosi mencakup berbagai kegiatan seperti iklan, penjualan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, pemasaran langsung, sponsor, serta pemasaran dengan cara gerilya.

Promosi bervariasi tergantung pada tahap siklus hidup produk yang mana. Pemasar memahami bahwa konsumen mengaitkan harga dan distribusi produk dengan kualitasnya, serta mereka menimbang saat melakukan perancangan strategi pemasaran secara keseluruhan.

Demikian artikel singkat tentang pemasaran. Butuh jasa penerjemah marketing, jasa penerjemah pemasaran, jasa translate marketing, jasa translate marketing, hubungi Pro Translasi.

WhatsApp Butuh Bantuan?? "CLICK HERE"