fbpx
translation-agency

terjemahinggris

Jasa Penerjemah Inggris | Jasa Translate Jurnal

Mengetahui tentang manfaat belajar bahasa Inggris dapat meningkatkan semangat & cita – cita kita di dalam mempelajari bhs internasional yg satu ini. Tidak semua orang dapat mengerti betapa pentingnya di dalam penguasaan bhs Inggris ini, sehingga wajar – wajar saja jika pelajaran bhs Inggris malah menjadi momok yg menyeramkan bagi sebagian besar pelajar di Indonesia. Memang belajar bhs asing itu memerlukan kesabaran & sebaiknya di lakukan secara rutin & berkelanjutan, sebab bhs tidak bisa di ajarkan seperti halnya matematika / ilmu eksak lainnya yg membutuhkan penalaran & hafalan rumus. Namun lebih kepada kebiasaan di dalam menggunakan kosa kata dalam berbicara maupun menulis.

Berikut ini beberapa kegunaan dari belajar bhs Inggris yaitu :

1. Sebuah pintu untuk menguasai pengetahuan yg lebih luas

Bhs Inggris bisa juga disebut sebagai bhs yg lebih sering digunakan di Dunia pada saat ini. Bhs ini telah menjadi bhs internasional dengan secara alamiah seiring dengan kemajuan & ke digdayaan Negara – negara Eropa & Amerika Serikat. Tidak mengherankan jika salah satu syarat untuk menerima beasiswa yakni memakai standar penguasaan bhs Inggris. Maka berbagai macam ilmu pengetahuan akan dituliskan dalam bhs Inggris, apabila Anda pandai ber bhs Inggris maka gunakanlah potensi itu untuk dapat menguasai berbagai macam pengetahuan yg sangat bermanfaat & belum banyak di lakukan penerjemahan ke bahasa Indonesia.

2. Melejitkan potensi pekerjaan

Di dalam dunia bisnis, perdagangan & pendidikan kini banyak yg mengharuskan untuk para pekerjanya mahir dalam berbahasa asing, terutama yaitu English Language. Di Era globalisasi & informasi sekarang banyak yg membuka kesempatan kerja & karir yg sangat luas, maka hanya orang – orang yg memiliki penguasaan bhs asing yg populer akan dapat dengan mudah mengambil kesempatan emas ini. Ada beberapa bhs yg lebih sering di gunakan manusia sampai saat ini yaitu seperti bhs English, bhs Mandarin, bhs Arab, bhs Spanyol, bhs Tionghoa, & bhs Portugis.

3. Dapat memudahkan laju akademis

Setidaknya apabila seseorang ingin dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang S2 di PTN yg terkemuka, maka lebih disyaratkan baginya untuk dapat memiliki kemampuan ber bhs Ingris yg baik. Biasanya dipatok harus mempunyai nilai TOEFL yg di atas 500 / 550. Belum lagi apabila kita telusuri dengan beasiswa ke luar negeri, maka siapa saja yg dapat ber bhs asing akan dengan mudah melewati seleksi pengambilan beasiswa tersebut dengan lebih mudah. Sehingga bagi Anda yg sudah berniat untuk menggapai kesuksesan akademik Anda, maka sudah sepatutnya Anda untuk meluangkan energi &  waktu Anda untuk mempelajari bahasa Inggris & bhs yg lainnya dengan sungguh – sungguh. 

4. Dapat meningkatkan kompetensi diri

Seseorang yg pandai ber bhs Inggris pasti akan lebih disegani oleh bebrapa komunitas di sekitarnya. Sebab mereka tahu memang tidak mudah untuk bisa mahir dalam berbahasa inggris. Belum lagi apabila sudah Anda sudah masuk kedalam lingkungan kerja, maka Anda bisa saja menjadi karyawan yg dianggap sangat penting peranannya didalam menjalin hubungan dengan perusahaan / klien mitra asing.

5. Memudahkan untuk bergaul

Penguasaan bhs lebih dari 2 / 3 jenis bhs akan membuat Anda memahami antara perbedaan kultur & unggah – ungguh dari setiap bangsa yg berbeda. Dengan begitu, maka seseorang akan lebih semakin berhati – hati & lebih pandai didalam bertutur kata, ini membuat orang – orang yg diajak berbicara menjadi suka & senang dengan keberadaan kita di sisinya.

*** dapatkan artikel lainnya hanya di Jasa Translate Inggris

6. Memudahkan untuk beradaptasi dengan lingkungan baru

Seseorang yg pintar dalam berbahasa akan dapat mengetahui & mudah untuk cepat belajar tentang penggunaan bhs di lingkungan yg baru dia singgahi, apalagi pada saat ini bhs Inggris merupakan bhs dengan lebih dari 335an juta seorang penutur di seluruh dunia. Bahkan dari beberapa negeri tetangga mereka telah terbiasa dengan penggunaan bhs English didalam keseharian mereka. Ketika Anda akan berpergian ke berbagai tempat yg ada di luar negeri, maka skill dalam berbahasa Inggris akan dapat membuat perjalanan Anda lebih menyenangkan & bermakna.

7. Menyerap informasi dari situs internet serta dapat memanfaatkannya

Dunia informasi yg melaju dengan sangat cepat perkembangannya, hingga di semua bidang pada saat ini dapat terkoneksikan dengan dunia maya. Maka tidak heran apabila situs internet menyediakan segala bentuk informasi & kebutuhan bagi semua penggunanya. Seperti yg diketahui bila informasi di dunia maya dituliskan didalam bhs Inggris, hingga mencapai kurang lebih 80 %. Sebab itu bersenjatakan bhs Inggris maka Anda dapat mengeksploitasi situs internet untuk berbagai keperluan Anda.

8. Menjadi seorang translator

Pekerjaan translator / sering dinamakan sebagai seorang penerjemah telah menjadi sebuah profesi yg sangat diakui secara legal oleh Negara. Sehingga potensi untuk mendapatkan uang bulanan / tambahan yg sangat besar yaitu lewat kerja menjadi seorang penerjemah.

Demikian artikel dari kami, semoga bermanfaat.

WhatsApp chat WhatsApp us