fbpx

"jasa-translate-jurnal-politik"Jasa Translate Jurnal Politik | Ilmu politik berfokus pada teori dan praktik pemerintah dan politik pada tingkat lokal, negara, nasional, dan internasional. Kami berdedikasi untuk mengembangkan pemahaman tentang lembaga, praktik, daan hubungan yang membangun kehidupan masyarakat dan mode penyelidikan yang mendukung kewarganegaraan.

Beberapa sub-bidang utama dijelaskan sebagai berikut.

Sebelum membahas satu-satu, jika anda membutuhkan jasa translate jurnal politik atau jasa penerjemah jurnal politik, anda bisa menghubungi tim Pro Translasi. Kami berpengalaman menerjemahkan ratusan jurnal internasional.

Teori Politik

Teori politik terutama membahas tentang pembentukan komunitas dan lembaga politik. Teori politik berfokus pada sifat manusia dan tujuan moral dari asosiasi politik. Untuk memperjelas konsep ini, para ahli teori politik menggunakan tulisan politik yang bertahan dari Yunani kuno hingga saat ini dan berbagai tulisan karya filsuf-filsuf moral. Teori politik juga berfokus pada penelitian empiris hingga tentang bagaimana fungsi lembaga politik pada praktiknya. Di sinsi para ahli teori politik mempercayai tentang kehidupan politik yang ditemukan dalam tulisan-tulisan politik penting untuk dipelajari ulang mengingat perilaku manusia yang berkelanjutan. Pada kasus tersebut, teori politik berupaya memperdalam pemikiran politik dan untuk memacu warga negara agar bertindak politik secara bertanggung jawab dan kreatif.

Politik Komparatif

Politik komparatif adalah bidang luas yang membahas berbagai pendekatan dan tujuan. Beberapa cendekiawan dan peneliti membandingkan sistem politik kontemporer untuk menilai tipe apa yang memberikan hasil terbaik: urutan, keseimbangan, kebebasan, atau jaminan ekonomi dan kesejahteraan bagi warga negaranya. Ahli lainnya berpendapat bahwa tujuan utama dari politik komparatif adalag untuk memberikan pemahaman tentang bagaimana dan mengapa masayarakat yang berbeda mengembangkan jenis lembaga politik yang berbeda. Beberapa ahli lainnya masih menggunakan politik komparatif sebagai jalan untuk menemukan undang-undang dan teori umum yang akan menjelaskan perilaku politik manusia dan variabilitasnya.

Kuliah politik komparatif memiliki dua tipe dasar. Yang pertama menawarkan perbandingan rangkaian masalah atau lembaga tertentu di sejumlah negara yang berbeda. Tipe kedua menawarkan analisis mendalam tentang lembaga politik dasar dari suatu negara atau kelompok negara di kawasan dunia.

Hubungan Internasional

Bidang hubungan internasional membahas tentang pengembangan pemahaman mengapa pelaku internasional negara dan non-negara, seperti PBB dan korporasi multinasional, berinteraksi seperti demikian. Hubungan internasional adalah bidang yang berbeda baik dalam hal jenis perilaku yang dipelajari dan bagaimana perilaku-perilaku tersebut dipelajari. Konflik internasional, khususnya perang, tetap menjadi focus penting di bidang ini. Kenapa perang dimulai? Siapa yang menang dan kenapa? Bagaimana mencegah perang? Apa peran organisasi dan hukum internasional? Saat dunia menjadi semakin saling tergantung, cendekiawan menjadi semakin sadar akan pentingnya aktivitas ekonomi internasional. Sehingga, cendekiawan menganalisis perdagangan dunia, komunikasi, perkembangan, investasi asing, dan keuangan internasional. Bagaimana negara membuat keputusan kebijakan asing adalah bidang studi lainnya yang penting. Kebijakan keamanan nasional, deterrensi nuklir, pengendalian senjata dan keputusan belanja pertahanan adalah contoh khusus keputusan kebijakan asing.

Metode Politik

Sub-bidang metode politk membahas tentang landasan politik dari ilmu poltik, ilmu sosial, desain dan analisis penelitian empiris, dan pengalaman penelitaian lapangan praktis.

Kuliah dalam bidang metode politik mencakup isu-isu politik terkait kemungkinan suatu ilmu politik, persamaan dan perbedaan antara ilmu politik dan ilmu sosial lainnya, mode alternatif penjelasan, dan kebenaran atas klaim pengetahuan. Kuliah tersebut juga mempelajari formulasi desain penelitian eksperimental dan non-eksperimental untuk membuat kesimpulan kausal tentang proses dan perilaku politik dan menjelajahi penggunaan statistic, matemaika dan computer untuk menganalisis data politik yang dihasilkan oleh desain penelitian tersebut. Mahasiswa juga diberikan kesempatan untuk mengadakan proyek penelitian individu and kelompok melalui seminar. Fakultas metode politik memiliki penelitian terkini dan ketertarikan mengajar dalam topik yang berbeda seperti media massa, teori feminis, politik Bahasa, ekonomi politik, teori pilihan rasional, dan kebijakan publik.

Menarik kan pembahasan sub bidang ini. Sekali lagi lagi jika anda membutuhkan layanan jasa translate jurnal, anda bisa menghubungi kami. Selain jasa translate jurnal politik, kami juga melayani layanan jasa translate jurnal internasional bidang lain, seperti jasa translate jurnal kedokteran, jasa translate jurnal pendidikan, jasa translate jurnal psikologi, dll.

WhatsApp Butuh Bantuan?? "CLICK HERE"