fbpx

"jasa-translate-teknik"Jasa Penerjemah Manual Book | Jasa Translate Manual Book

Sebelumnya kami telah memposting artikel jasa penerjemah teknik, berikut ini lanjutan dari artikel tersebut dengan judul jasa penerjemah manual book  

Teknik Sipil

Banyak infrastruktur fisik masyarakat modern diciptakan oleh insinyur sipil. Insinyur Sipil berkaitan dengan semua jenis struktur termasuk bendungan, jembatan, pipa saluran, jalanan, menara dan bangunan.

Insinyur Sipil bertanggung jawab atas rancangan dan konstruksi seluruh sistem transportasi, rancangan dan pengelolaan persediaan air dan gas, sistem pengolahan limbah, pelabuhan, bandara dan rel kereta.  Mereka merancang, mendesain, dan menguji struktur bangunan dan fasilitas pribadi juga umum.

Mereka juga terlibat dalam banyak bidang kelingkunganan seperti penilaian dampak proyek berskala besar terhadap lingkungan dan pembuangan serta pengolahan limbah, pengendalian pencemaran, kontrol lingkungan dan perlindungan dan pengelolaan sumber daya.

Seorang Insinyur Sipil akan memulai suatu proyek dengan rancangan seorang arsitek dan mempertimbangkan kekuatan bahan yang dipilih untuk menopang struktur bangunan dengan tinggi dan desain tertentu. Mereka juga mempertimbangkan dampak bangunan terhadap lingkungan sekitar. Merupakan tanggung jawab seorang Teknik Sipil untuk menghasilkan bangunan yang aman, ekonomis dan berwawasan lingkungan.

Insinyur SIpil dapat bekerja sebagai kepala insinyur sipil, insinyur konstruksi, insinyur tata kota, insinyur struktural, insinyur transportasi, insinyur distribusi persediaan air.

Insinyur Sipil dan Kesehatan Masyarakat berkesempatan bekerja di sektor privat sebagai insinyur konsultan, manajer proyekatau kontraktor konstruksi atau pada departemen pemerintah.

Peluang kerja insinyur sipil bergantung pada fluktuasi industri bangunan dan konstruksi. Akibatnya, jumlah peluang dapat naik atau turun dalam waktu singkat.

Teknik Listrik

Teknik Listrik mencakup elektronik, sistem komputer, telekomunikasi, kontrol dan teknik tenaga listrik. Berkaitan dengan produksi energi listrik dan penggunaannya di rumah, komunitas dan indsutri. Insinyur Listrik merancang dan membangun sistem serta mesin yang menghasilkan, mentransmisikan, mengukur, mengontrol dan menggunakan energi listrik yang penting dalam kehidupan modern.

Teknik Mesin dan Manufaktur

Teknik Mesin dan Manufaktur mengubah energi menjadi kekuatan dan gerak. Insinyur Mesin merancang, membuat dan memperbaiki sistem dan mesin yang digunakan untuk kepentingan domestik, publik dan industrial.

Bidang ini mencakup desain dan manufaktur beragam produk seperti peralatan rumah tangga, mesin industri, kapal, pesawat, mesin, pompa, kompresor dan turbin atau sistem yang kompleks seperti AC dan sistem ventilasi bangunan. Bidang mesin erat kaitannya dengan keteknikan lainnya dan menerapkan pengetahuan material, energi dan struktur.

Insinyur Mesin seringkali bekerja pada industri perancangan sistem dan mesin yang menghasilkan kekuatan, menciptakan produk, memindahkan barang, dan membantu pembangunan. Mereka juga memiliki peluang untuk bekerja di pemrosesan kimia, pembangkit listrik, industri otomotif, manufaktur, layanan bangunan, industri penerbangan, teknologi pertahanan, pemrosesan makanan dan kemudahan publik.

Kebutuhan tenaga Insinyur Mesin bergantung pada aktivitas di industri manufaktur dan  konstruksi. Banyak lulusan melintas dan mendalami bidang Teknik Industri dan layanan bangunan. Kebutuhan penerjemah teknik mesin dan penerjemah teknik manufaktur juga mengalami kelonjakan seiring dengan kebutuhan tenaga insinyur mesin.

Kerja Insinyur Sistem Manufaktur berkaitan dengan proses dan sistem yang diterapkan pada sektor industri. Sistem dan peralatan yang menyelesaikan tugas dengan akurat dan mengubah bahan baku menjadi produk dalam sekejap, bahan dan energi dirancang dan diperbaiki oleh insinyur sistem manufaktur.

Penggunaan hidraulis dilibatkan dalam rancangan penerapan kontrol fluida yang diperbarui dan diperbaiki, agar meson dapat beroperasi dengan lancar dan efektif dengan tekanan minimal. Contohnya, tekanan oli hidrolik digunakan untuk menggerakkan derek besar.

para pembaca artikel ini, kami Pro translasi melayani jasa translate handbook, manual book, dan jasa penerjemah teknik.

Pneumatik mencakup penggunaan tekanan udara untuk mengontrol mesin. Bagi sejumlah industri, udara adalah material yang jauh lebih aman untuk digunakan karena bersih dan aman digunakan meski di area yang mudah terbakar. Penggunaan pneumatik pada pemrosesan makanan dianggap aman karena lebih higienis. Digunakan atas alasan keselamatan pada mesin yang memroses bahan yang mudah terbakar seperti bahan bakar dan cat.

Termodinamika berkaitan dengan transfer energi panas dan mesin yang mengubah panas menjadi tenaga mekanis. Insinyur bidang ini merancang, mengelola serta memperbaiki performa mesin seperti ketel uap, turbin pembangkit gas dan uap, serta sarana seperti menara pendingin dan sistem pemanas dan pendingin.

 

WhatsApp Butuh Bantuan?? "CLICK HERE"