fbpx

"jasa-translate-video"Jasa Translate Video, Jasa Penerjemah Video | Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus menggunakan pemasaran menggunakan video.

Sebelum membaca apa saja manfaat dari marketing video, jika anda saat ini sedang membutuhkan layanan jasa translate video atau jasa penerjemah video, segera hubungi tim Pro Translasi. Kami siap membantu anda semuanya dan mendapatkan hasil terbaik.

Video Meningkatkan Konversi dan Penjualan

Yang paling pertama. Video mampu menghasilkan uang bagi Anda. Menambahkan video produk di laman Anda dapat meningkatkan konversi hingga 80%. Dan tim Treepodia memastikan bahwa video berfungsi dengan baik terlepas dari kategori di mana Anda menyebarkannya.

Video juga dapat mengarah langsung ke penjualan. Studi menunjukkan bahwa 74% pengguna yang menonton video explainer tentang suatu produk kemudian membelinya. Jadi, lebih baik mulai menyusun video produk Anda yang menarik mulai sekarang!

Video Menampilkan ROI Luar Biasa

Agar Anda lebih bersemangat, 83% bisnis mengungkapkan bahwa video memberikan pengembalian investasi yang baik. Meskipun produksi video belum jadi tugas termudah atau termurah, produksi video menghasilkan waktu yang banyak. Selain itu, alat editing video online terus meningkat dan menjadi lebih terjangkau. Bahkan gawai Anda sudah dapat membuat video yang cukup bagus.

Berita baiknya lagi video Anda tidak harus sempurna. Kontenlah yang paling penting! Penelitian terbaru menunjukkan bahwa sebagian besar pengguna menonton video yang tidak menjelaskan produk atau layanan dengan cukup jelas. Kualitas rendah dan desain yang buruk tidak masalah. Pantas jika dikatakan video itu seperti pizza – saat buruk sekalipun, video tersebut masih cukup bagus!

Video Membangun Kepercayaan

Kepercayaan merupakan dasar konversi dan penjualan. Namun, membangun kepercayaan harus menjadi tujuan dengan sendirinya. Semua konsep pemasaran konten didasarkan pada kepercayaan dan menciptakan hubungan jangka panjang. Berhentilah menjual dan biarkan orang-orang mendatangi Anda lewat informasi yang menarik dan bermanfaat. Saya tidak bisa mengatakannya lebih baik daripada Mark Schaefer, Direktur Eksekutif Schaefer Solusi Penjualan:

Era baru menuntut fokus pada awal video, bukan hanya konten, pada kepercayaan, bukan hanya lalu lintas, dan kalangan elit pada penonton Anda yang menyebarkan dan mengadvokasi konten Anda.

Video melakukan semuanya. Konten video cenderung melibatkan kita dan memicu emosi. Ketika kita berbicara tentang kalangan elit di penonton, YouTuber telah menjadi figur media sosial paling kuat untuk mempromosikan merek Anda. Jadi, jika Anda serius tentang pemasaran konten, Anda harus serius tentang video juga.

Sekali lagi, jika butuh jasa penerjemah video atau jasa translate video, segera hubungi tim jasa translate kami ya. Yuk kita lanjutin baca apa saja manfaat marketing menggunakan viceo.

Google Menyukai Video

Video memungkinkan Anda meningkatkan waktu yang dihabiskan pengunjung di situs Anda. Dengan demikian, eksposur yang lebih lama membangun kepercayaan dan memberi sinyal pada mesin pencari bahwa situs Anda memiliki konten yang bagus. Moovly memberi kami statistik mencengangkan: Anda kemungkinan muncul pertama kali di Google 53 kali lebih besar jika memiliki video yang disematkan di situs web. Karena Google sekarang memiliki YouTube, maka ada peningkatan yang signifikan dalam seberapa banyak video mempengaruhi peringkat mesin pencari Anda.

Video Menarik Pengguna Seluler

Video dan ponsel (gawai) berjalan seiring. 90% Konsumen menonton video di ponsel mereka. Dari Q3 tahun 2013, penayangan video seluler telah tumbuh lebih dari 233 persen. YouTube melaporkan konsumsi video seluler naik 100% setiap tahun. Karena orang-orang suka menonton video saat bepergian, dan jumlah pengguna ponsel pintar bertambah, pemirsa video Anda terus bertambah besar.

Pemasaran Lewat Video Dapat Menjelaskan Segalanya

Apakah Anda meluncurkan suatu produk atau layanan baru? Buat video untuk menunjukkan cara kerjanya. 98% Pengguna mengatakan bahwa mereka telah menonton video penjelajah untuk mempelajari produk atau layanan lebih lanjut. Itulah sebabnya 45% bisnis yang menggunakan pemasaran video mengatakan bahwa mereka memiliki video penjelajah di beranda masing – masing. Dari bisnis-bisnis tersebut, 83% mengatakan bahwa video penjelajah beranda mereka efektif.

Mencoba menjelaskan konsep yang sulit? Buat video animasi. Animasi mampu menghidupkan konsep yang tidak memiliki teks atau video langsung. Selain itu, penjelasan yang membosankan tidak mampu lagi menembus kekacauan. Video animasi adalah kombinasi sempurna antara hiburan, nostalgia, dan kesederhanaan. Dan mereka berfungsi.

Video Menarik Pembeli Termalas Sekalipun

Video merupakan alat yang hebat untuk belajar, tetapi juga sangat mudah dikonsumsi. Kehidupan hari ini terlalu sibuk untuk sekedar membaca deskripsi produk yang panjang atau menggali layanan lebih dalam. Pelanggan modern ingin melihat produk dalam aksi. Preferensi video adalah salah satu kekuatan pendorong paling penting dalam penggunaan video untuk pemasaran konten Anda.

Video Mendorong Berbagi Sosial

Dalam Laporan Industri Pemasaran Media Sosial tahunan ke 8 Michael Stelzner menyatakan bahwa 60% pemasar sosial menggunakan konten video pada 2015 dan 73% dari total responden berencana menggunakannya pada 2016. Dan mereka yakin melakukannya.

Jejaring sosial juga mendorong konten video dengan fitur barunya. Facebook telah meluncurkan 3600 Video, Video Langsung, dan Lifestage (Aplikasi Video-Centric untuk Remaja). Instagram menempatkan Video & Cerita Instagram 60 Detik, Twitter memiliki Periscope. Dan YouTube adalah jaringan sosial paling populer kedua di dunia.

Demikian artikel tentang manfaat marketing menggunakan video. Bermanfat kan artikelnya? Terus, saya sudah punya video, dan ingin menembak pasar luar, apa dong yang harus saya lakukan? Kan masih berbahasa indonesia? Yup, jangan khawatir, tim kami siap membantu anda. Kami memberikan layanan jasa translate video dan jasa penerjemah video yang layak, dengan bahasa yang pas dengan pasar anda. Jika adan juga butuh jasa penerjemah buku, kami juga siap membantu anda. Hubungi kami segera ya.

 

WhatsApp Butuh Bantuan?? "CLICK HERE"