fbpx

"jasa-translate-mojokerto"Jasa Translate Mojokerto | Banyak yang tahu seperti apa itu Mojokerto, walaupun Mojokerto nggak se-terkenal Kediri dengan kota tahunya, Lamongan dengan wisata  baharinya dan Surabaya dengan Ibukota Jawa Timur, tapi tetap aja, Mojokerto itu kota tersembunyi yang mengejutkan se-Indonesia!

Mari kita bandingkan dengan Malang (Karena saya kuliah disini, jadi contoh utamanya adalah dia). Oke, dia memang Kota yang sangat terkenal dengan aneka pariwisata karena dinginnya di Indonesia, segala fasilitas yang bersifat rohani maupun duniawi tersedia lengkap disini. Ada masjid Jami’, ada pula masjid Tarbiyah yang ada di samping fakultas saintek. Nggak Cuma adem, tapi arsitekturnya juga ciamik. Urusan duniawi apalagi, berbagai macam mall dan harga barang dari yang paling murah sampai yang paling mahal pun tersedia. Mall Olympic Garden atau yang sering dikenal dengan MOG, mall paling besar se-Malang, sampai Malang Town Square yang sejak pertama hadir sampai sekarang selalu ramai pengunjung pun menambah semarak kota Malang. Nggak Cuma mall lho, ada juga tempat pariwisata seperti Jatimpark 1, 2, 3, sampai penghijauan dimana-mana, nggak heran kalua barusan ini Malang merebut penghargaan Adipura. Jadi menurutku, orang yang nyebut-nyebut Malang udah gak dingin itu apanya dulu nih? Masih sering di Malang suhu di bawah 18 derajat, apalagi air nya bikin kita beku seharian. Tapi warga kota malang masih jauh beruntung ketimbang Surabaya kan | Jasa Penerjemah Mojokerto

Sekarang giliran Mojokerto. Kota yang pernah juga meraih gelar Adipura, tapi itu jam dulu sekali. Dan masih memegang rekor sebagai kota kecil dengan penduduk terpadat di Indonesia. SMP Negerinya Cuma ada 9, SMAnya Cuma ada 3. SMK nya apalagi Cuma ada 1. Bisa membayangkan bagaimana kecilnya kota ini? Perusahaan ritel sebesar Carrefour baru-baru ini muncul disini. Tapi itu gak mematikan pasar tradisional kok, buktinya tiap hari mesti macet. Dan hebatnya pasar tradisional disini adalah buka 24jam nonstop. Jadi nggak usah takut kehabisan lombok dan brambang. | Jasa Translate Mojokerto
Tapi, kota Mojokerto adalah kota penyangga terbaik buat Surabaya. Ibaratnya tuh kayak Depok, Tangerang dan sekitarnya yang dijadikan kota Megapolitan untuk mendukung Jakarta. Kereta Arek Surokerto (Angkutan Rakyat Ekonomi Kecil-Mojokerto), kereta yang beroperasi 5x sehari dan menghubungkan mulai stasiun Mojokerto sampai stasiun Surabaya kota ini nggak pernah sepi peminat. Padahal baru diresmikan tanggal 29 Agustus 2009. Tapi popularitasnya udah mengalahkan jkt. Harga tiketnya murah meriah banget, cukup 4000 saja. Dan adanya jalan tol yang menghubungkan Mojokerto-Surabaya ini sangat membuat Mojokerto semakin ramai. Aku sendiri belum pernah merasakan bagaimana rasanya jalan tol ini. | Jasa Penerjemah Mojokerto

Jadi itu, special banget kan Mojokerto ini. Sampai-sampai buat warga Mojokerto yang merantau ke Malang gak betah meninggalkan Mojokerto lama-lama, dan yang pasti sebagus apapun kota rantauan kalian pasti akan lebih nyaman bila di kota sendiri. | Jasa Translate Mojokerto

Dan, jika anda membutuhkan jasa translate Mojokerto atau jasa penerjemah Mojokerto, Pro Translasi siap membantu anda secara daring atau online. Segera hubungi kami untuk membantu anda menyeleseikan semua tugas penerjemahan Anda.

WhatsApp Butuh Bantuan?? "CLICK HERE"