fbpx
082 333 555 798 admin@protranslasi.com

"ipb"Jasa Translate Institut Pertanian Bogor (IPB) | Jasa Penerjemah Bogor OnlineInstitut Pertanian Bogor (IPB) merupakan sebuah perguruan tinggi pertanian negeri yang berada di kota Bogor, Jawa Barat.

Institut Pertanian Bogor (IPB) telah melepaskan diri dari Universitas Indonesia (UI) pada tanggal 1 September tahun 1963. Rektor IPB pada periode 2012 – 2017 yaitu Prof. Dr. Ir. Herry Suhardiyanto, M.Sc.

Berdasarkan dari hasil keputusan rapat pleno Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) pada tanggal 21 Februari tahun 2013, BAN-PT telah memutuskan bahwa Institut Pertanian Bogor (IPB) telah memperoleh status terakreditasi dengan Nilai 375 yaitu dengan peringkat A (sangat baik).

Institut Pertanian Bogor (IPB) merupakan sebuah lembaga pendidikan tinggi pertanian yang secara historis merupakan sebuah bentukan dari lembaga-lembaga pendidikan menengah dan tinggi pertanian serta lembaga kedokteran hewan yang dimulai telah pada awal abad yang ke – 20 di Bogor. Sebelum terjadinya Perang Dunia II, lembaga-lembaga pendidikan menengah tersebut telah dikenal dengan nama Middelbare Landbouwschool, Middelbare Bosbouwschool dan Nederlandsch Indiche Veeartsenschool. Jasa Penerjemah Institut Pertanian Bogor (IPB).

IPB saat ini berlokasi di Jalan Raya Dramaga, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, Indonesia.

Lahirnya IPB pada tanggal 1 September tahun 1963 berdasarkan keputusan Menteri Perguruan Tinggi dan Ilmu Pengetahuan (PTIP) Nomor 92/1963 yang kemudian disyahkan oleh Presiden RI Pertama dengan Keputusan Nomor  279/1965. Pada saat itu, dua fakultas di Bogor yang berada didalam naungan UI berkembang menjadi 5 fakultas, yaitu Fakultas Kedokteran Hewan, Fakultas Kehutanan, Fakultas Perikanan, Fakultas Pertanian, Fakultas Peternakan dan. Pada tahun 1964, lahirlah sebuah Fakultas Teknologi dan juga Fakultas Mekanisasi Pertanian yang kini telah menjadi Fakultas Teknologi Pertanian. Jasa Translate Bogor Online.

Pada tanggal 26 Desember tahun 2000, pemerintah Indonesia mengesahkan status otonomi IPB berdasarkan PP nomor 152. Semenjak itu IPB merupakan sebuah perguruan tinggi berstatus Badan Hukum Milik Negara (BHMN).

Pada tahun 2005 IPB telah menerapkan sistem mayor minor sebagai sebuah pengganti sistem kurikulum nasional. Sistem ini hanya akan diterapkan di kampus IPB. Setiap mahasiswa IPB dimungkinkan untuk mengambil dua atau bahkan lebih dari mata keahlian (jurusan) yang diminatinya.

Institut Pertanian Bogor (IPB) untuk Jasa Translate Abstrak Bogor dan juga Jasa Penerjemah Jurnal Bogor. Hubungi kami!!!

WhatsApp chat Order : Hubungi Kami @ 082 333 555 798