fbpx

"jasa-translate-game"Jasa Translate Game, Jasa Penerjemah Game | Selain menyenangkan, bermain video game dapat mengurangi stres, meringankan depresi, meningkatkan penglihatan, meningkatkan kemampuan untuk melakukan banyak tugas dan meningkatkan keterampilan pengambilan keputusan. Game online juga dikaitkan dengan obesitas, peningkatan depresi, nilai buruk, perilaku adiktif dan peningkatan perilaku agresif atau kekerasan.

Sebelum lanjut lebih detail tentang game, jika anda sedang membutuhkan layanan jasa translate game, jasa penerjemah game, jasa penerjemah game online, jasa translate game online, silahkan hubungi tim Pro Translasi ya. Yuk kita lanjut ke pembahasan tentang game.

Dihadapkan dengan temuan penelitian yang tampaknya saling bertentangan, orang tua perlu meluangkan waktu untuk mencari tahu permainan yang dimainkan anak-anak mereka, pengaturan keamanan dan fitur perangkat tempat mereka bermain game, dan kemudian menerapkan akal sehat pada peluang permainan online anak-anak mereka. Ketahuilah bahwa apa yang berhasil untuk satu anak mungkin bukan campuran yang tepat untuk anak lain.

Apa yang dimaksud dengan dalam istilah video game?

Istilah “video game” mencakup segala sesuatu mulai dari memainkan permainan sederhana Solitaire hingga game online massively multiplayer online (MMOG) dengan pengguna di seluruh dunia secara virtual, di mana pengguna dapat berinteraksi dengan pengguna lain, dan di mana transaksi – biasanya mengarahkan atau meningkatkan permainan, tetapi kadang-kadang uang sungguhan – terlibat.

Video game dimainkan di komputer dan laptop, perangkat genggam, konsol game – dan dengan frekuensi yang semakin meningkat – di ponsel dan tablet. Beberapa game dibeli dan diinstal pada perangkat, yang lain diunduh dari internet, dan beberapa dimainkan secara online.

Video game populer di segala usia: Wanita yang lebih tua lebih suka menggunakan game pemain tunggal; remaja putra merupakan pengguna terberat “game perang”. Game online massively multiplayer online (MMOG) menarik pengguna dari 8-80. Beberapa game bersifat mendidik; yang lain bersifat kekerasan dan juga mengandung unsur seksualitas yang gamblang. Namun, banyak game yang diatur untuk dimainkan dengan teman atau keluarga di satu ruangan yang sama. Game jenis ini merupakan game yang bagus bagi keluarga untuk berinteraksi dan menghabiskan waktu bersama.

Game telah digolongkan untuk membantu orang tua dan remaja mengidentifikasi jenis kontennya

Entertainment Software Rating Board (ESRB) mengevaluasi video game dan komputer dan memberikan sistem penilaian yang mirip dengan peringkat film sehingga orang tua dapat membuat keputusan yang tepat sebelum membeli permainan.

Peringkat ESRB ini memiliki dua komponen: 1) Simbol yang menyarankan usia yang tepat untuk pengguna, dan 2) Deskriptor untuk membantu orang tua memahami unsur-unsur paa yang diperhitungkan dalam skor penilaian. Agar berhasil menggunakan system peringkat ESRB, And aperlu melihat dua aspek tersebut. Centang simbol peringkat (di bagian depan kotak game) dan deskriptor konten (di bagian belakan kotak game).

Sekali lagi jika anda membutuhkan jasa penerjemah game, jasa translate game, jasa penerjemah game online, jasa translate game online, silahkan hubungi kami.

Memahami kemampuan dan fitur keamanan perangkat game

Konsol game saat ini hadir dengan pengaturan keamanan keluarga (sering disebut kontrol orangtua) yang memungkinkan orang tua untuk menetapkan batas waktu, memblokir game yang tidak pantas, dan menentukan apakah pengguna dapat berinteraksi dengan hanya teman-teman mereka, apakah mereka dapat berinteraksi dengan pengguna lain, atau tidak diizinkan untuk berinteraksi sama sekali. Anda akan mendapat panduan untuk menetapkan pengaturan pada situs web game konsol ini atau Anda dapat melihatnya di Panduan Orang Tua untuk Video Game, Kontrol Orang Tua dan Keamanan Online.

Pada komputer, Anda dapat menggunakan alat perlindungan keluarga bawaan atau alat kontrol orang tua yang Anda pasang sendiri untuk menetapkan jenis batas yang sama. Perangkat genggam juga memiliki pengaturan kontrol, dan satu pengaturan yang harus diperhatikan adalah apakah Anda menyalakan koneksi Bluetooth yang memungkinkan orang lain dapat berinteraksi dengan anak Anda melalui perangkat ini.

Jika game dimainkan online dan memungkinkan pemain untuk berinteraksi, perlu diingat bahwa pengaturan dan kontrol keselamatan tidak memantau percakapan dalam game. Meskipun sebagian besar percakapan akan sepenuhnya sesuai, mungkin ada beberapa orang yang memilih untuk bertindak tidak pantas. Jika anak Anda berinteraksi dengan orang lain, bicarakan potensi bullying, orang yang menipu, dan orang yang ingin menjadi terlalu ramah (atau perilaku perawatan lainnya) dengan mereka. Untuk anak-anak yang lebih muda, ada banyak situs game online yang dirancang khusus untuk anak muda dengan moderator konten yang meninjau percakapan. Opsi ini mungkin tepat untuk Anda.

Kiat bermanfaat untuk game yang sehat

  • Pertimbangkan usia dan kematangan anak Anda dan permainan yang mereka ingin mainkan. Saat mengulas peringkat ESRB dan deskriptor konten, apakah game-game tersebut sesuai untuk anak Anda? Jika ada pengguna game yang lebih tua di rumah, anak-anak akan sering ingin memainkan game yang mereka lihat daripada game yang sesuai dengan usia mereka. Jika game yang dimainkan oleh anak-anak yang lebih tua dirasa tidak pantas, awasi anak-anak Anda yang lebih muda untuk tidak menonton game tersebut.
  • Lihat perangkat game yang akan dimainkan anak Anda. Apakah ada pengaturan keamanan untuk anak Anda? Apakah game tersebut sesuai dengan tingkat kedewasaannya dan membantu Anda menetapkan batas yang tepat sehubungan dengan jenis permainan yang diizinkan, dengan siapa mereka diizinkan berinteraksi, dan jumlah waktu dalam sehari mereka bisa bermain? Jika tidak, pastikan untuk melakukan konfigurasu pengaturan keamanan ini sebelum anak Anda mulai bermain game.
  • Diskusikan dengan anak Anda tentang permainan yang sesuai. Percakapan ini sangat penting karena mengatur pemahaman dan kolaborasi untuk bermain game. Diskusikan tentang pengaturan keamanan yang telah Anda lakukan, tentang jenis permainan yang pantas atau tidak pantas, tentang batasan waktu dan pentingnya memiliki pengalaman yang seimbang dengan game online, teman, kegiatan, dan sekolah. Biarkan anak Anda tahu bahwa Anda akan memeriksa game mereka secara berkala – terutama jika game tersebut mencakup percakapan dengan orang-orang yang tidak Anda kenal – untuk memastikan percakapannya sopan, tidak membagikan terlalu banyak informasi, dll.

Berikan pemahaman bahwa Anda akan membantu mereka jika ada masalah yang mereka hadapi seperti cyberbullying, penipuan atau perilaku tidak pantas lainnya dengan menggunakan fungsi laporan penyalahgunaan di dalam situs. Biarkan mereka juga tahu bahwa setiap perilaku yang tidak pantas di pihak mereka akan memiliki konsekuensi langsung; jelaskan apa akibatnya jika tidak mengikuti aturan keluarga atau situs web, sehingga semuanya menjadi sebelum ada masalah.

  • Atur batas waktu. Game pada dasarnya sangat menarik, dengan pengguna yang ingin mencapai level berikutnya, mendapatkan poin berikutnya, atau mencapai peningkatannya, dan mudah kehilangan jejak waktu. Menentukan jumlah waktu yang tepat bisa menjadi tindakan penyeimbang, tetapi beberapa pedoman dasar menyarankan untuk tidak mengizinkan bermain game sebelum pekerjaan rumah dan tugas selesai, lebih banyak permainan diizinkan pada akhir pekan vs malam sekolah, dan 2 malam seminggu adalah malam yang bebas teknologi. Jika perangkat permainan anak Anda (konsol, laptop, ponsel atau komputer) ada di kamar mereka, sangat penting untuk memiliki batas waktu perangkat untuk membantu menghindari godaan bermain setelah tidur.
  • Pantau situs web yang mereka kunjungi. Karena banyak permainan dimainkan secara online melalui computer, tidak menutup kemungkinan bahwa itu adalah permainan yang dimainkan, penting untuk meninjau riwayat browser anak Anda untuk mengidentifikasi apakah waktu permainan telah menyebar ke jam lebih.

Bermain dengan mereka. Pahami game yang mereka mainkan dan bergabunglah dalam permainan tersbut. Hal ini tidak hanya akan memberi Anda cara yang baik untuk menjalin ikatan dengan anak, tapi juga akan memberi Anda wawasan tentang apa yang terjadi dalam game.

Demikian artikel tentang game, semoga bisa menambah wawasan kita. Butuh jasa translate game online, jasa penerjemah game, jasa translate game, jasa penerjemah game online? Hubungi saja layanan jasa translate kami di Pro Translasi.

WhatsApp Butuh Bantuan?? "CLICK HERE"