fbpx

"jasa-penerjemah-minyak-dan-gas"Jasa Penerjemah Bidang Minyak dan Gas, Jasa Translate Bidang Minyak dan Gas | Industri minyak dan gas dianggap sebagai sektor terbesar di dunia dalam hal nilai dolar, sektor minyak dan gas adalah pembangkit tenaga global yang menggunakan ratusan ribu pekerja di seluruh dunia dan menghasilkan ratusan miliar dolar secara global setiap tahun.

Di daerah-daerah yang menampung NOC utama, perusahaan-perusahaan minyak dan gas ini sangat vital sehingga sering berkontribusi yang signifikan terhadap PDB nasional.

Dalam pengantar industri minyak dan gas ini, kami memberikan gambaran sektor minyak bumi.

Sebelum lanjut, jika anda sedang membutuhkan layanan jasa penerjemah bidang minyak dan gas atau jasa translate bidang minyak dan gas, langsung saja hubungi tim Pro Translasi.

Apa perbedaan antara sektor minyak dan gas?

Sector energi memiliki tiga bidang utama: Upstream, midstream, dan downstream.

• Apa itu upstream? – Upstream adalah E&P (explorasi dan explorasi). Hal ini ladang gas alam bawah laut dan bawah tanah atau lading minyak mentah dan pengeboran sumur eksplorasi dan pengeboran ke sumur yang sudah ada untuk minyak dan gas.
• Apa itu midstream? – Midstream mencakup transportasi, penyimpanan, dan pemrosesan minyak dan gas. Setelah sumber daya pulih, migas harus diangkut ke kilang, yang seringkali berada di wilayah geografis yang sangat berbeda dibandingkan dengan cadangan minyak dan gas. Transportasi dapat berisi apa saja dari kapal tanker ke jaringan pipa dan armada truk.
• Apa itu downstream? – Downstream mengacu pada penyaringan bahan baku yang diperoleh selama fase hulu atau upstream. Hal ini merupakan penyulingan minyak mentah dan pemurnian gas alam. Pemasaran dan distribusi komersial produk-produk ini kepada konsumen dan pengguna akhir dalam berbagai bentuk seperti gas alam, minyak diesel, minyak tanah, bensin, pelumas, kerosin, bahan bakar jet, aspal, minyak pemanas, LPG serta berbagai jenis petrokimia lainnya.

Apa saja produk dengan volume terbesar?

Produk dengan volume terbesar dari industri minyak dan gas adalah bahan bakar minyak dan bensin (minyak tanah). Minyak tanah adalah bahan utama untuk berbagai produk kimia, seperti obat-obatan, pupuk, pelarut, dan plastik. Oleh karena itu, minyak tanah merupakan bagian integral dari banyak industri dan sangat penting bagi banyak negara sebagai fondasi industri mereka.
Prospek industri minyak dan gas: 2019

Dengan pertimbangan rendahnya industry, seperti anjloknya harga pada tahun2013 dan bencana lingkungan terbesar seperti Tumpahan Minyak Deepwater Horizon 2014 di Teluk Meksiko, sector minyak dan gas tersebut kini telah pulih.

Sebelum lanjut, bagi yang butuh layanan jasa translate jurnal minyak dan gas atau jasa penerjemah jurnal minyak dan gas, juga bisa kontak kami ya.

Ketergantungan dunia pada minyak dan gas terus meningkat karena ekonomi dan infrastruktur global semakin bergantung pada produk-produk berbahan dasar minyak bumi. Pembahasan tentang kapan produksi minyak dan gas dunia akan memuncak tampaknya berada di pinggiran, bahkan di tengah ekonomi global yang melemah dan ketersediaan minyak yang semakin menyusut. Industri minyak dan gas terus memiliki pengaruh luar biasa dalam ekonomi dan politik internasional – terutama dalam pertimbangan tingkat lapangan kerja di sektor ini, dengan industri minyak dan gas AS yang menunjang sedikitnya 10 juta pekerjaan.
Pemulihan dilakukan karena beberapa alasan, tapi yang terpenting adalah keberhasilan perjanjian pembatasan produksi antara negara-negara OPEC and non-OPEC nations. Selain itu, negara-negara berkembang seperti Cina, Brasil, dan Rusia meningkatkan upaya eksplorasi dan produksi. Namun, pertimbangan geopolitik seperti masalah yang sedang berlangsung di Venezuela, Iran, dan keluarnya Qatar dari OPEC akan mempengaruhi pasokan minyak dan gas.

Kecenderungan ke arah energi terbarukan dan alternatif adalah ancaman lain bagi perusahaan minyak dan gas tradisional. Ditambah dengan meningkatnya legislasi pro-eko dan tekanan pemerintah berarti intdustri tersebut berada di bawah pengawasan yang lebih ketat dari sebelumnya.
Pembangkit listrik dari sistem tenaga surya dan angin lepas pantai menghasilkan lebih sedikit pengeluaran. Menurut IRENA, lebih dari 80 persen energi terbarukan yang baru terapkan akan lebih murah daripada sumber minyak & gas alam baru.

Baru-baru ini, telah muncul kembali kepercayaan pada industri saat memasuki tahun ketiga pemulihan. Pertumbuhan meningkat pada tingkat yang luar biasa, karena peningkatan produksi upstream terus memiliki dampak positif bagi bisnis midstream. Harga minyak mentah juga telah stabil – stabil di sekitar $ 50 per barel. Selain itu, 100.000 lapangan pekerjaan diharapkan akan tercipta di tahun 2019 dan jumlah rig pengeboran aktif di AS meningkat menjadi 780+ dari 591 pada tahun lalu.

Landas kontinen Inggris pun tampaknya kembali, dengan potensi untuk membuka puluhan penemuan yang belum dikembangkan dengan prospek pengeboran di horizon. Selain itu, kita dapat mengharapkan prospek yang lebih baik untuk produksi upstream Inggris. Sektor lepas pantai Inggris diperkirakan akan meningkat setelah terpuruk dalam beberapa tahun terakhir karena ada 16 proyek greenfield yang direncanakan dengan rencana pengembangan yang teridentifikasi dan 29 proyek greenfield yang diperkirakan akan mulai berproduksi antara 2019 dan 2025.

Diperkirakan 30 miliar barel dikonsumsi secara global setiap tahun, terutama oleh negara-negara maju. Minyak juga menyumbang persentase signifikan dari konsumsi energi secara regional dari 32% untuk Eropa dan Asia, 40% untuk Amerika Utara, 41% untuk Afrika, 44% untuk Selatan dan 53% untuk Timur Tengah.

Oil & Gas IQ adalah portal online yang didedikasikan untuk menyediakan berita terbaru untuk komunitas minyak dan gas di seluruh dunia. Kami mengeksplorasi perkembangan industri minyak dan gas dan memfasilitasi pembelajaran berkelanjutan dari para profesional minyak dan gas. Konten minyak dan gas online kami menawarkan serangkaian konferensi industri minyak dan gas teknis dan strategis di seluruh Eropa, Asia, AS, dan Timur Tengah.

Demikan artikel singkat tentang minyak dan gas. Butuh layanan jasa translate bidang minyak dan gas atau jasa translate jurnal minyak dan gas, kontak saja layanan jasa translate kami di Pro Translasi.

 

WhatsApp Butuh Bantuan?? "CLICK HERE"