fbpx
082 333 555 798 admin@protranslasi.com

Dalam penerbitan akademik, jurnal ilmiah merupakan salah satu jurnal yang diterbitkan secara berkala, dimana penerbitan jurnal ilmian ini adalah untuk memberitahukan kepada para peneliti lain dan untuk menunjukkan kepada mereka perkembangan ilmu pengetahuan lebih jauh, yang biasanya merupakan sebuah laporan dari riset baru atau penemuan baru dalam bidang-bidang tertentu.

Artikel-artikel yang tertulis dalam jurnal ilmiah, sebagaian besar ditulis oleh peneliti seperti Pelajar, Peneliti, dan professor, tapi didalamnya tidak termasuk jurnalis professional (wartawan). Jurnal ilmiah sebagian besar berisi penelitian yang nyata, dan bisa diulangi lagi oleh orang lain. Bukan penelitian yang secara kebetulan sehingga ketika diulangi penelitian tidak dapat menghasilkan data seperti penelitian sebelumnya.

Jurnal Ilmiah yang ada sekarang merupakan pengembangan dari teori – teori yang ada sebelumnya dan tidak bertentangangan dengan teori-teori penelitian tersebut. Seperti contoh teori fisika Newton dan Einstein, walaupun kedua orang tersebut memiliki sudut pandang berbeda tetap memiliki kesamaan pada bagian tertentu dan berbeda pada bagian tertentu. Dan masih banyak peneliti lain yang tidak bisa disebutkan.

Pada zaman ini sedang zaman perkembangan teknologi yang semakin maju ini, agar Jurnal ilmiah dapat dibaca oleh para peneliti lain, maka dapat dikirimkan kepada lembaga penerbitan jurnal yang memiliki nama yang sudah terkenal dan memiliki nama baik. Sayang amat sayang, ternyata tempat atau lembaga yang mempunyai nama untuk menerbitkan ternyata lembaga yang native bahasanya adalah bahasa internasional yaitu bahasa inggris.

Maka dari itu jika ingin mengirim jurnal-jurnal ilmiah ke lembaga – lembaga tersebut, harus menggunakan bahasa inggris yang benar secara Grammar dan pronunciation, agar tidak terjadi kesalahpahaman maka perlu peneliti memahami bahasa inggris.

Jasa Translate Jurnal

Kalau anda tidak yakin dengan kemampuan bahasa inggris anda. Maka kami hadir untuk membantu anda agar dapat lolos verifikasi lembaga penerbitan jurnal ilmiah internasional. Membantu men Translate dan atau Proofread hasil penelitian yang telah siap untuk dikirim ke lembaga tersebut.

Kami adalah Pro Translasi (CV. Translasi Peradaban) merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa yaitu jasa terjemah atau jasa translate, yang didalamnya terdiri dari berbagai jenis jasa, seperti proofread, website localizing, paraphrase dsb. Kami Telah membantu perusahaan-perusahaan yang ada di Indonesia baik perusahaan yang berskala nasional, regional, dan internasional. Tapi perlu di ingat mungkin kami tidak berada di tempat anda, akan tetapi kami siap menerima permintaan jasa Translate atau jasa terjemah jurnal anda melalui korespondensi Website , Whatsapp, telepon. Kirimkan data anda ke email kami di admin@protranslasi.com atau kirim secara hard file ke Taman Embong Anyar II E-12 jetis, dau, malang, Jawa Timur atau klik disini(WA) atau masuk ke website kami di www.terjemahinggrisindonesia.com.

WhatsApp chat Order : Hubungi Kami @ 082 333 555 798