fbpx
082 333 555 798 admin@protranslasi.com

 

"jasa penerjemah"Salah satu bukti bahwa bahasa Inggris merupakan bahasa yang diakui dan populer secara internasional adalah adanya tes kemampuan berbahasa Inggris. Tes kemampuan berbahasa Inggris atau lazimnya disebut English proficiency test ini diambil oleh mereka yang tengah belajar bahasa Inggris untuk suatu keperluan yang penting. Tes ini umumnya digunakan oleh orang-orang yang ingin berdomisili di luar negeri yang bahasa sehari-harinya menggunakan bahasa Inggris. Atau mereka yang ingin bekerja dan belajar di luar negeri.

Tes kemampuan berbahasa Inggris ada macam-macam. Diantaranya yang sudah dibahas di artikel jasa penerjemah sebelumnya yaitu TOEFL dan IELTS. Nah, kini ada satu Tes kemampuan berbahasa Inggris yang sedang populer dikalangan pelajar dan pekerja pada saat ini yaitu TOEIC.

"tes-kemampuan-berbahasa-inggris-toeic"Test of English for Internasional Communication atau yang disingkat dengan sebutan TOEIC adalah tes kemampuan berbahasa Inggris yang digunakan untuk mengukur keterampilan berbahasa bagi para pekerja atau keperluan di lingkungan bisnis. Tentu hal ini berbeda dengan tes kemampuan berbahasa Inggris sebelumnya yaitu TOEFL dan IELTS yang mana keduanya sering digunakan untuk keperluan studi atau akademis bagi para pelajar. Konon katanya, TOEIC memiliki bobot tes yang lebih ringan dibanding dengan tes sebelumnya.

TOEIC ini bertujuan untuk bisa Anda gunakan untuk mengukur kemampuan bahasa Inggris Anda sebagai sarana komunikasi sehari-hari di dunia kerja. Sebagai contoh misalnya, Anda akan bekerja di Jerman maka hasil tes TOEIC bisa Anda lampiran sebagai rekomendasi penilaian atau proses seleksi rekrutmen di perusahaan yang akan Anda masuki. Sebagai tambahan TOEIC juga bisa digunakan sebagai prasyarat masuk di beberapa universitas di kawasan ASIA. Silahkan simak artikel terkait TOEFL klik jasa penerjemah .

"jasa penerjemah"

Pada awal adanya Test of English for Internasional Communication atau yang disingkat dengan sebutan TOEIC ini sangat p0puler di negara Jepang dan Korea. Seiring berjalannya waktu tes kemamuan berbahasa Inggris ini mulai merambah perkembangannya ke negara besar Asia Selatan yaitu India.

Di negara-negara tersebut cukup banyak orang mengikuti tes tersebut. Selain Jepang, Korea dan India, TOEIC juga sangat dikenal di negara paman Sam Amerika Serikat. Di Amerika Utara dan beberapa negara Eropa juga telah menjadi trend. Jadi Anda tidak perlu merasa kuatir mengikuti tes ini. Cobalah, karena telah banyak negara yang menggunakan tes ini. Jasa penerjemah juga telah mengulas secara rinci tentang IELTS silahkan Anda bisa menyimaknya. (klik link berikut http://www.terjemahinggrisindonesia.com/mengenal-uji-kemampuan-berbahasa-inggris-ielts.html)

 

WhatsApp chat Order : Hubungi Kami @ 082 333 555 798