fbpx

"jasa-penerjemah-jurnal"Jasa Penerjemah | translate

Di dalam dunia ini terdapat atau tidaknya Negara itu pasti ada Bahasa pada masing-masing Negara tersebut, karena semua orang di seluruh dunia melakukan komunikasi antara satu sama yan lain, dan mereka semua mempunyai cara tersendiri untuk berkomunikasi. Mungkin berbeda diantara satu Negara dengan Negara yang lainnya atau mungkin diantara provinsi saja sudah pasti jelas berbeda, malah ada diantara daerah atau kampung halamannya juga sudah berbeda dengan cara bicaranya yang khas. Di Negara Indonesia sendiri ada beberapa macam Bahasa di setiap masing-masing daerah, seperti Bahasa jawa, sunda, batak, dan masih banyak lagi Bahasa di macam-macam daerah. Kalau kita membahas tentang Bahasa internasional di dunia yaitu Bahasa Inggris, kemudian ada Bahasa mandarin, dan juga masih terdapat macam-macam Bahasa yang digunakan oleh seluruh masyarakat yang ada di dunia yang sering digunakan untuk alat berkomunikasi dalam kehidupan sehari-harinya. Anda bisa mempelajarai semua Bahasa yan ada didunia ini apabila pengemar atau pencinta Bahasa asing. Yang kita Bahas di sini adalah perbedaan antara Bahasa Indonesia dengan Bahasa inggris. Kunjungi website kami Jasa Penerjemah Inggris.

Dalam kehidupan sehari-hari pada saat ini masih saja banyak dikalangan masyarakat disekitar kita yan tidak mengerti apa itu “Bahasa”?

Bahasa adalah sebuah sarana yang digunakan manusaia didalam kehidupan sehari-hari yang bertujuan untuk memudahkan mereka didalam berkomunikasi antara satu dengan yang lain dan didalam prakteknya mempunyai berbagai jenis suku kata dan makna
Didalam penggunaan Bahasa Indonesia mempunyai makna atau arti yang sangat tidak singkat dengan huruf dibandingkan dengan Bahasa Ingris

Seperti contoh : Bahasa Indonesia “Aku Cinta Kamu” kalau di artikan menjadi Bahasa inggris biasanya ditulis atau diartikan “I Love U”

Kunjungi kami di Jasa Translate jurnal Didalam Bahasa Indonesia tidak memiliki kata kerja lampau, masa depan, atau apalah itu, akan tetapi didalam Bahasa inggris terdapat beberapa kata kerja yang lampau.
Perbedaannya lagi adalah apabila didalam Bahasa Indonesia kata atau kalimat tidak usah di bolak balik, sedangkan dalam Bahasa inggris kata atau kalimat itu biasanya dibolak balik.
Perbedaan yan terakhir didalam Bahasa Indonesia adalah tidak mempunyai kata bantu tetapi dalam Bahasa ingris memiliki banyak macam kata bantu.

Kemudian masih ada beberapa persamaan antara Bahasa ingris dan Bahasa Indonesia, diantaranya sebagaia berikut :

Didalam Bahasa inggris dan Bahasa Indonesia memiliki kata ambiu (satu kata tetapi memiliki banyak arti atau banyak makna).
Didalam Bahasa Indonesia dan Bahasa inggris banyak sebuah Bahasa yang digunakan manusia untuk berkomunikasi dalam kehidupan sehari dan mempunyai arti yang terlihat cukup sama. Hanya itu saja yang kami ketahui, apabila sekiranya terdapat kurang lebihnya kami mohon maaf, tetap semangat dan juga berjuang untuk mengusai macam-macam Bahasa dunia Terima kasih sampai jumpa di artikel yang akan datang.

artikel lainnya silahkan klik Jasa Translate Penerjemah Inggris

WhatsApp chat WhatsApp us