fbpx
082 333 555 798 admin@protranslasi.com

"poltek"Jasa Translate Politeknik Negeri Malang (POLINEMA) | Jasa Penerjemah Malang OnlinePoliteknik Negeri Malang merupakan sebuah perguruan tinggi negeri yang terletak di Kota Malang, Provinsi Jawa Timur, Indonesia.

Sejarah Politeknik Negeri Malang

Politeknik Negeri Malang, pada awalnya adalah bernama Program Pendidikan Diploma diBidang Teknik, Universitas Brawijaya, yang dibuka berdasarkan dengan Surat Keputusan Dirjen DIKTI, MENDIKBUD Nomor 03/DJ/Kep/1979, yang didirikan oleh Pemerintah Indonesia dengan melalui dana Bank Dunia dengan beberapa Tenaga Ahli dari Swiss. Pada tahun 1982, Susunan Organisasinya telah diatur melalui sebuah Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor  59 Tahun 1982, dengan diberi nama Fakultas Non Gelar Teknologi, Universitas Brawijaya dan juga mulai menerima mahasiswa pada angkatan pertama melalui 4 (empat) jurusan, antara lain Jurusan Teknik Listrik, Jurusan Teknik Elektronika, Jurusan Teknik Mesin, dan juga Jurusan Teknik Sipil. Jasa Penerjemah Politeknik Negeri malang (POLINEMA).

Pada awal tahun 1986 dibukalah Jurusan Akuntansi, Jurusan Teknik Telekomunikasi, dan juga Jurusan Administrasi Niaga. Jurusan Akuntansi dan juga Jurusan Administrasi Niaga ini mendapatkan bantuan dari The Australian Project dengan sebuah Tenaga Ahli dari Australia. Kemudian pada awal tahun 1987 dibuka lagi Jurusan Teknik Kimia.

Melalui Surat Keputusan MENDIKBUD Nomor  0313/O/1991 mengenai Penataan Politeknik didalam lingkungan Universitas dan juga Institut Negeri, maka Politeknik Malang ini ditetapkan sebagai sebuah institusi yang berada dilingkungan Universitas Brawijaya dan juga bernama Politeknik Universitas Brawijaya yang telah menyelenggarakan program pendidikan Diploma III (D-III) dengan 6 Jurusan, antara lain : 1) Jurusan Teknik Sipil, Program Studi Konstruksi Gedung dan Program Studi Konstruksi Sipil; 2) Jurusan Teknik Mesin, Program Studi Teknik Mesin; 3) Jurusan Teknik Elektro, Program Studi Teknik Listrik, Program Studi Teknik Elektronika, dan juga Program Studi Teknik Telekomunikasi; 4) Jurusan Teknik Kimia, Program Studi Teknik Kimia; 5) Jurusan Akuntansi, Program Studi Akuntansi; 6) Jurusan Administrasi Niaga, Program Studi Kesekretariatan dan Administrasi Perkantoran.

Selanjutnya berdasarkan Surat Keputusan MENDIKNAS Nomor 147/O/2004, Politeknik Universitas Brawijaya ini juga telah memperoleh status kemandirian dengan sebuah nama menjadi Politeknik Negeri Malang (POLINEMA). Jasa Translate Malang.

Politeknik Negeri Malang ini merupakan salah satu politeknik yang juga menyelenggarakan pendidikan vokasi didalam sejumlah bidang pengetahuan khusus. Menurut Pasal 15 UU Nomor 20 Tahun 2003 SISDIKNAS, Pendidikan Vokasi ini merupakan sebuah pendidikan tinggi yang juga mempersiapkan peserta didik untuk dapat memiliki pekerjaan dengan keahlian terapan yang tertentu secara maksimal setara dengan program sarjana. Ciri khas dari sistem pendidikan politeknik ini adalah perkuliahan yang telah menggunakan sistem paket dengan proses atau metode pembelajaran yang didesain agar lulusannya langsung siap kerja. Untuk itu, sistem pendidikan ini harus terus didukung oleh metode dan juga materi pembelajaran yang sangat sesuai, meliputi bidang hard skill dan juga soft skill. Jasa Translate Abstrak Malang,

Proses pembelajaran dibidang hard skill ini dicapai melalui penerapan konsep learning by doing yang berisikan materi teori 40% dan juga praktek 60% yang telag disampaikan melalui Kurikulum Berbasis Kompetensi 5+1 untuk sebuah Program Diploma III dan juga 7+1 untuk sebuah Program Diploma IV.

Sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 60 tahun 1999, gelar lulusan untuk program Diploma Tiga adalah Ahli Madya yang telah disingkat menjadi A.Md., sedangkan untuk gelar lulusan program Diploma Empat adalah Sarjana Sains Terapan yang telah disingkat menjadi SST. Penggunaan gelar lulusan didalam bentuk singkatan itu bisa ditempatkan dibelakang nama seorang penyandangnya.

Jasa Penerjemah Jurnal Malang Politeknik Negeri Malang (POLINEMA). Segera hubungi kami.

WhatsApp chat Order : Hubungi Kami @ 082 333 555 798