fbpx

"Free_online_language_translation_best_services_mini_guide_id30716031_size485"Cara Cepat Menterjemahkan Bahasa – Fast Translation yang merupakan salah satu Tool translate atau penerjemah bahasa yang sangat mudah dan sangat simpel untuk bisa digunakan, Fast Translation ini menggunakan dukungan sebuah bahasa Google Translate. Fast Translation ini merupakan add ons firefox yang user friendly di dalam tampilannya maupun dai dalam menunya. Cara penggunaannya yang sangat mudah dan juga tidak perlu waktu yang sangat lama sehingga sangat dapat membantu Anda untuk proses menerjemahkan teks dengan sangat cepat. Cukup Anda memilih teks atau paragraf yang kemudian akan Anda seleksi ( block ) teks atau paragraf tersebut lalu selanjutnya klik kanan untuk menerjemahkan atau dengan menekan CTRL + SHIFT + L untuk membuka jendela penerjemahan.

Bahasa yang didukungpun tergolong sangatlah lengkap, tidak jauh berbeda dengan bahasa yang digunakan di Google Translate. Bahasa yang didukung yaitu antara lain : Bahasa Afrikaans, Bahasa Albania, Bahasa Arab, Bahasa Belarusia, Bahasa Bulgaria, Bahasa Catalan, Bahasa Cina, Bahasa Kroasia, Bahasa Ceko, Bahasa Denmark, Bahasa Belanda, Bahasa Inggris, Bahasa Estonia, Bahasa Filipina Ibrani, Bahasa Finlandia, Bahasa Perancis, Bahasa Galicia, Bahasa Jerman, Bahasa Yunani, Bahasa Hindia, Bahasa Hungaria, Bahasa Islandia, Bahasa Indonesia , Bahasa Irlandia, Bahasa Italia, Bahasa Jepang, Bahasa Korea, Bahasa Latvia, Bahasa Lithuania, Bahasa Macedonia, Bahasa Melayu, Bahasa Malta, Bahasa Norwegia, Bahasa Persia, Bahasa Polandia, Bahasa Rumania, Bahasa Portugis, Bahasa Rusia, Bahasa Serbia, Bahasa Slovakia, Bahasa Spanyol, Bahasa Swahili, Bahasa Swedia, Bahasa Thailand, Bahasa Turki, Bahasa Ukraina, Bahasa Vietnam , Bahasa Welsh, dan juga Bahasa Yiddish.

Fast Translation sangat tepat sekali sebagai Cara Capat Menterjemahkan Bahasa. Untuk dapat menggunakan add ons tersebut, caranya sangatlah mudah. Berikut cara penginstallan aplikasi Fast Translation:

1. Kunjungi Fast Translation : Add – ons for firefox, kemudian setelah berada di halaman tersebut, langsung tekan tombol Add to Firefox
2. Klik Allow kemudian Tunggu proses loadnya hingga selesai.
3. Hingga kemudian akan menampilkan kotak dialog, dan selanjutnya klik Install.
4. Restart firefox Anda dan selanjutnya add ons Anda siap digunakan.

Catatan : Fast Translation tersebut hanya bisa digunakan secara online, apabila Anda  ingin menggunakan sebuah Software penerjemah bahasa yang bisa digunakan secara offline, maka Anda harus menginstall Transtool pada PC atau Laptop Anda.

Demikian postingan kami, semoga bisa bermanfaat bagi Anda semua.

WhatsApp chat WhatsApp us