fbpx

"jasa-penerjemah-translate-inggris"Jasa Translate Bogor | Jasa Penerjemah Jurnal

Seiring berkembangnya zaman dan kebutuhan masyarakat untuk belajar Bahasa inggris dengan mudah dan cepat tanpa membuang banyak waktu dan uang. Kini beberapa perusahaan software telah mengembangkan beberapa aplikasi yang bias menunjang kebutuhan masyarakat untuk belajar Bahasa inggris dengan mudah, dari kamus online, pembahasan soal-soal grammar, quis , bahkan aplikasi untuk menunjang kemampuan speaking pun ada. Nah sesuai judul di atas pada artikel ini kita akan membahas aplikasi yang menunjang pembelajaran pronunciation. Adapun aplikasi-apikasi ini dapat dengan mudah  didownload  pada smartphone Anda. Ok chek this out!

 

1. Johnny Grammar’s Word Challenge

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini membantu Anda belajar tentang Grammar dan vocabulary namun dengan metode Quis. Pada aplikasi ini anda akan ditantang untuk menjawab beberapa pertanyaan-pertanyaan sebanyak mungkin selama 60 detik dengan panduan Johnny, si pakar grammar. Aplikasi ini menyediakan 3 macam tingkatan kesulitan dimulai dari tingkatan pemula sampai tingkat mahir.

Untuk anda yang mungkin gemar akan tantangan, Jasa Penerjemah Inggris sangat merekomendasikan aplikasi ini.

 

2. Sounds Right

Aplikasi ini menyediakan bagan interaktif yang menunjukkan Vokal, konsonan dan diftong serta dilengkapi juga dengan pemutar audio. Anda hanya  tinggal menulis kata atau mengatakannya secara langsung lalu software tersebut akan mengeluarkan audio, tentunya dengan pronounciation yang sudah benar. Aplikasi ini hanya tersedia bagi Anda, pengguna iOS.

 

3. Learn English Kids: Videos

LEK: Videos adalah pilihan alternative belajar bahasa Inggris bersama anak-anak Anda, mungkin Anda bisa mencoba  aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini menawarkan cara belajar yang menyenangkan melalui cerita-cerita popular seperti Snow white, Little Red Riding Hood,  Cinderella, dll. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan audio serta narasi teksnya.

Aplikasi ini tersedia secara gratis untuk pengguna Android dan anda bisa mendownloadnya di Google Play Store.

 

4. MyWordBook

Aplikasi ini dikembangkan oleh British Council yang bekerja sama dengan Cambridge University Press. Sesuai dengan namanya aplikasi ini dapat membantu Anda dalam belajar Vocabulary dengan cara yang sangat unik melalui set interaktif flashcard.

Aplikasi ini tersedia secara gratis untuk pengguna Android dan anda bisa mendownloadnya di Google Play Store. Jasa Translate mengacungi jempol buat aplikasi ini.

 

5. LearnEnglish Audio and Video

British Council juga mengembangkan aplikasi lain yang bernama Learn English Audio dan Video tujuannya untuk membantu Anda meningkatkan kemampuan listening dengan cara yang lebih menarik. Aplikasi ini memiliki keunggulan diantaranya, Anda dapat melihat sekaligus mendengarkan percakapan sehari-hari dalam bahasa Inggris. Percakapan yang Anda akses terdiri dari berbagai topik, sehingga menambah wawasan Anda dalam belajar bahasa Inggris. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan Video & Podcast yang dilengkapi dengan berbagai script dan banyak latihan pemahaman. Aplikasi ini layak mendapat jempol dari para penggunanya. Silahan Anda  bisa mendownloadnya di Google Play Store. Lihat artikel lainnya belajar bahasa Inggris.

 

6. Listen and Speak

Aplikasi berikutnya yang bisa digunakan untuk belajar bahasa Inggris familiar disebut dengan “Listen and Speak”. Aplikasi ini memiliki fitur yang menarik, yaitu mampu menterjemahkan bahasa kedalam bahasa pilihan Anda. Aplikasi ini juga mampu mengkoreksi kemampuan berbahasa Anda, sambil menunjukkan dimana letak kekurangan Anda. Download programnya di Google Play melalui smartphone Android. Jasa Translator merekomendasikan lho buat Anda.

 

7. English Conversation

English Conversation memiliki DUA PULUH materi pelajaran conversation yang dilengkapi dengan dialog video. Di sini anda bisa membaca atau mendengarkan percakapan kemudian menjawab pertanyaan dan menyelesaikan berbagai latihan soal. Silahkan  mendownloadnya di iTunes.

 

8. PvP

PvP adalah aplikasi kamus Phrasal Verb yang dilengkapi dengan lebih dari EMPAT RATUS kata kerja. Anda bisa mencari arti phrasal verb yang ingin anda ketahui juga dilengkapi oleh contoh-contoh penggunannya dalam kalimat

Bagi pengguna Android, Anda bisa mendownloadnya di Google Play Store

9. Learn English with busuu.com

Aplikasi yang diusung oleh Busuu Online S.L. ini dapat membantu anda belajar bahasa Inggris dengan konteks situasi yang terjadi disetiap hari dan juga menyediakan tes-tes audio visual. Aplikasi ini memiliki database lebih dari TIGA RIBU kata serta frase. Sehingga aplikasi ini masuk kedalam jejeran aplikasi terbaik pembelajaran bahasa versi Paseban.

Aplikasi ini tersedia secara gratis bagi anda pengguna Android. Anda bisa mendownloadnya di Google Play Store dengan minimal system operasi Android 2.1 Éclair atau yang keluaran terbaru.

10. Speak English Like an American app

Aplikasi ini diadaptasi dari buku dan CD audio speak like an American yang menyediakan lebih dari 300 idioms dan American expression yang bisa membantu pronunciation anda. Di sisni anda bisa merekam dialog Anda sendiri dan juga memutarnya kembali. Aplikasi ini sangat membantu untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris kita dengan cara yang menyenangkan.

Aplikasi ini tersedia secara gratis untuk pengguna Android dan anda bisa mendownloadnya di Google Play Store

11. Pronunciation Power

Pronunciation menyediakan Animasi side view dimana anda bisa melihat animasi yang detail tentang cara menggerakan mulut, rahang dan lidah untuk menghasilkan sebuah suara (52 macam suara dan animasi). Selain itu juga aplikasi ini juga menyediakan Animasi side view dimana anda bisa melihat sebuah video pada nampak depan dari orang asli yang mengatakan suara tersebut. Aplikasi ini juga menyedian konten perbandingan kata-kata dan contoh kata-kata yang bisa anda pelajari dan dengarkan.

Aplikasi ini tersedia di Mac, Windows, Android dan IOS.

 

Author : Annisa’ Khoirina H. | Jasa Penerjemah Jurnal | Jasa Translate Bogor

WhatsApp chat WhatsApp us